Hari Rabu, 11 September 2019 bertempat di Gedung Auditorium Moh. Djazman Kampus 1 UMS, berlangsung acara pembekalan dan pelepasan calon wisudawan dan wisudawati FEB UMS periode 1 tahun 2019/2020. Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB ini diadakan untuk memberikan pembekalan kepada calon wisudawan/alumni FEB UMS agar mempunyai bekal setelah diwisuda dan lulus nantinya.

Dr. Anton Agus Setyawan, selaku Wakil Dekan I dalam laporan akademiknya disampaikan bahwa dalam wisuda periode ini FEB UMS telah berhasil meluluskan sebanyak 739 mahasiswa. Yang terdiri dari: Prodi Manajemen sebanyak 207 mahasiswa, Prodi Akuntansi sebanyak 92 mahasiswa, dan Prodi Ekonomi Pembangunan sebanyak 80 mahasiswa. Mahasiswa terbaik Fakultas berhasil diraih oleh Novia Tri Buana NIM B100150106 dari Prodi Manajemen dengan IPK 3,77.

Dalam sesi pembekalan calon alumni/wisudawan kali ini disampaikan oleh Bpk. Singgih Fatchurrochim, alumni Prodi Manajemen tahun 1991. Beliau menyampaikan bahwa menjadi lulusan dari perguruan tinggi swasta (UMS) haruslah bangga dan percaya diri, karena hampir sebagian besar alumninya telah berhasil meraih karier dan menjadi pimpinan maupun pengusaha besar di Indonesia. Beliau juga bercerita tentang kisah selama menempuh perkuliahan di UMS dan proses melamar berbagai pekerjaan setelah lulus dari UMS.


Photo Gallery: